Dowanload Subtitle Movie Terbaru

Jumat, 23 Februari 2018

7 Guardians Of The Tomb Subtitle Indonesia (2018)

7 Guardians Of The Tomb Subtitle Indonesia (2018) - Hai sobat semua, pada kesempatan ini admin kembali share sebuah film terbaru yang keren yaitu 7 Guardians Of The Tomb Subtitle Indonesia (2018) Subtitle Indonesia, pastinya film ini sangat seru dan sayang apabila tidak menonton, dengan terdapat sub bahasa indo maka kita akan mengerti bagaimana kisah serunya, langsung aja sobat download Subtitle filmnya dibawah ini


7 Guardians Of The Tomb (2018)

Genre : Action, Adventure
Director : Kimble Rendall
Quality : HD 720p
Release : 23 February 2018
Country : USA
IMDb : 4.8 / 10
Duration : 1 jam 30 menit

Sinopsis 7 Guardians Of The Tomb :
"Jia (Li Bingbing), seorang pakar binatang asal Australia, didekati oleh CEO perusahaan biotek Mason (Kelsey Grammer) untuk membantu misi sensitif yaitu menemukan saudaranya Luke (Wu Chun) yang telah hilang saat mencari terobosan medis di wilayah gurun China. 
Mereka segera berangkat dengan bantuan dari spesialis pencarian dan penyelamatan cepat Ridley (Kellan Lutz). Karyawan Mason yakni Chen (Jason Chong), Milly (Stef Dawson), dan Gary (Shane Jacobson) ikut serta dalam perjalanan. 
Dengan mencari perlindungan di bawah tanah, kelompok tersebut menemukan sebuah kota tersembunyi yang ada dalam mitos, di mana laba-laba yang tak terhitung banyaknya dengan sangat melindungi seorang Kaisar mumi yang dipelihara dengan baik dari tahun 200 SM yang obsesinya untuk hidup panjang menyebabkan penemuan obat mujarab yang sangat manjur. Sejak penemuan mumi Kaisar itu maka teror pun mulai melanda rombongan tersebut."
Trailer 7 Guardians Of The Tomb :

Download 7 Guardians Of The Tomb 2018 

Password : 


Jika Ingin Nonton Film nya silahkah streaming Di Golden21.xyz
if you like to request new movie and subtitle you can contact us in Here

Dowanload To


Tidak ada komentar:

Posting Komentar